sarahmayamauli

Sarah Maulia Tresnamaya, 19, Kvinna, IndonesienSenast sedd: 4 timmar sedan

9639 spelade låtar sedan 16 feb 2012

169 Älskade låtar | 0 inlägg | 0 blandband | 54 hojtningar

  • Lägg till som vän
  • Skicka ett meddelande
  • Hojta

Din musikaliska kompatibilitet med sarahmayamauli är okänd

Skaffa din egen musikprofil

Senast spelade låtar

Jimmy Eat World(Splash) Turn Twist 57 minuter sedan
Jimmy Eat WorldMy Sundown 1 timme sedan
Jimmy Eat WorldThe Authority Song 1 timme sedan
Jimmy Eat WorldCautioners 1 timme sedan
Jimmy Eat WorldGet It Faster 1 timme sedan
Jimmy Eat WorldIf You Don't, Don't 1 timme sedan
Jimmy Eat WorldHear You Me 1 timme sedan
Jimmy Eat WorldSweetness 1 timme sedan
Jimmy Eat WorldYour House 2 timmar sedan
Jimmy Eat WorldThe Middle 2 timmar sedan
Jimmy Eat WorldA Praise Chorus 2 timmar sedan
Jimmy Eat WorldBleed American 2 timmar sedan
Jake BuggBroken Älskad låt 2 timmar sedan
Jake BuggCountry Song 2 timmar sedan
Jake BuggSimple as This 2 timmar sedan
Se mer

Hojtlåda

Lämna en kommentar. Logga in på Last.fm eller registrera dig.
  • ragilap

    Haahaaha sabi deeh sabiii bikiin gituan di the sims hahaha belum minal aidzin nih hahaha minal aidzin yakk! Hahahaha \\m/

    13 aug 16:08 Svara
  • teroooy

    Selamat lebaran juga!

    5 aug 05:24 Svara
  • teroooy

    Hahaha oke mantap

    27 jul 15:51 Svara
  • teroooy

    angus & julia stone, club 8, mew, other lives, wakey wakey, mgmt, mumford & sons, kodaline, kid north, local natives noooooooh!! mungkin indonya boleh dicoba frau, tigapagi, sama dengerin danilla jpr hehehe

    21 jul 14:06 Svara
  • teroooy

    genre yg kaya gimanaaaaaaa?

    18 jul 19:10 Svara
  • teroooy

    ewow!! terimakasih :))

    16 jul 17:04 Svara
  • teroooy

    hahaha kontainer sih kayanya :)) postrock/folk aja deh eheheh

    15 jul 13:17 Svara
  • teroooy

    hahaha naik motornya tengkep tiga ga? eh lagu yg recommended apaan nih sar/mau/may/tresna/?

    12 jul 04:44 Svara
  • nugraarsyistawa

    thanksss. wih selera musiknya sama heheh , kuliah dimana nih?

    11 jul 20:56 Svara
  • teroooy

    ya ada beberapa yg kenal sih anak arsi. Ciki ciki apa cabe cabe? :))

    11 jul 13:40 Svara
  • teroooy

    senior lah ahaha iya soalnya belum pernah liat kamu di arsi 12 mah

    8 jul 07:45 Svara
  • Ryckowltdzk

    nyarios naon ceu? hahaha gak relevan ngaku-ngakunyaaa, klo ngomong pacarnya alex komang mah, da masih percaya haha

    7 jul 14:40 Svara
  • ragilap

    Eh kamu ngarang yaah hahaha mau bikin apaan saya di arsi -__- yaa begitulahh......

    5 jul 16:42 Svara
  • ragilap

    Yaaa gituu aja , lebih gampang pastinyaa :)) uluuh sabaar hahahaha aah itu mah beda matkul hahahaha

    4 jul 16:16 Svara
  • ragilap

    Waah gamtek aja saya ngarang, apalagi ngerjain gamtem arsi :)) mening kamu yang ngerjain gamtek saya ahahahaa

    4 jul 16:07 Svara
  • teroooy

    hahaha ya maap. 12 nih, kamu? pasti 13 ahahaha

    4 jul 15:10 Svara
  • teroooy

    wohahaha salah -__-" iya industri saya :))

    4 jul 14:41 Svara
  • Ryckowltdzk

    apeeuuu --" pacar siapa coba siapa? minta diterpa pke kipas sun go kong

    3 jul 03:34 Svara
  • ragilap

    Maap dong typo dikiit doaangg hahaha siap didoain jugaa deehh hahahahahs

    30 jun 17:58 Svara
  • ragilap

    Yaaa doaim ajaa saya cepeey sukses yaah! Hahahahaha iyaa siihh hahaha

    30 jun 17:43 Svara
  • Alla 54 hojtningar

Om mig

Surrounding by colors, sweet smell of coffee, art, nice people, and a thousand paper of tasks.

Senaste aktiviteter

Grupper (7)

Se mer