novanindro

ndro, 21, Man, IndonesienSenast sedd: 2 timmar sedan

131503 spelade låtar sedan 10 apr 2010

2 094 Älskade låtar | 4 inlägg | 1 blandband | 1 013 hojtningar

  • Lägg till som vän
  • Skicka ett meddelande
  • Hojta

Din musikaliska kompatibilitet med novanindro är okänd

Skaffa din egen musikprofil

Senast spelade låtar

Skrobblar från iTunes
LiteratureThe English Softhearts Lyssnade precis
LiteratureThe Girl, The Gold Watch, And Everything 12 minuter sedan
LiteratureJimmy 15 minuter sedan
LiteratureKites 18 minuter sedan
LiteratureNew Jacket Älskad låt 21 minuter sedan
Se mer

Hojtlåda

Lämna en kommentar. Logga in på Last.fm eller registrera dig.
  • andiske

    halo juga

    19 jul 10:10 Svara
  • fysfys

    waalaikumsalam mas novanindro

    14 jul 04:27 Svara
  • ptrnabs

    thx yes

    11 jul 15:14 Svara
  • Fuzztune

    mz

    2 jul 22:34 Svara
  • hellcatshalalaa

    ya mz!

    2 jul 14:29 Svara
  • ganissatanica

    nitip nylon boleh ga?

    2 jul 09:20 Svara
  • ganissatanica

    kapan ke serbejeh?

    1 jul 12:09 Svara
  • Zhafshab

    Hahaha berasa islami banget deh:)) waduh pake tahun hijriah, makin ustad aja nih wkwk

    30 jun 11:55 Svara
  • OuGee

    Hehehe malu itu sudah bawaan sejak orok mas, hehe, tapi oke diusahakan gak malu :") Hehehe jadi malu

    30 jun 09:56 Svara
  • Zhafshab

    wah antum segala nih makin yes aja bahasanya mas:)) haha, aku puasa mulai hari ini, masnya? Aamiin Aamiin Yaa Rabb Bingo #hamdalah2014 :D

    29 jun 02:44 Svara
  • Zhafshab

    hahaha bisa ajadeh masnya:)), makasih! met puasa pertama jg mas!

    29 jun 00:31 Svara
  • Zhafshab

    Yaa itu jg:)) tp yg utama kan keluarga:)), yaawwes bismillah lolos ui 2014 lah mas hehehe, semoga tidak perlu mencoba unair:D

    28 jun 21:55 Svara
  • Zhafshab

    Ya kan merindu sama bapak mama dan 2 adek dirumah(?) :)), waduh talkative yes banget bahasanya nih masnya:)) , wah kurang tau aku, ada yg bilang gedean disini gr2 pemerataan... Entahlah.. Simak aku di sby, tp sbmptn di jkt sih...

    28 jun 12:13 Svara
  • Zhafshab

    Merantau biar tau sapa yg bener2 dirindukan dan merindukan #wenuq hahaha, klo ngga fe nggatau mau apalagi soalnya mas:)), ikutan jg mas, bismillah deh semoga hasilnya sesuai harapan:D

    28 jun 11:12 Svara
  • Zhafshab

    Syukur #hamdalah2014 haha , wah sudah merasakan kok mas, cm mungkin ini lebih ekstrem krn jauh bgt:)), FE harga mati mas(?) :))

    28 jun 10:54 Svara
  • Zhafshab

    Aamiin, kebetulan sama kok yg dipengen #hamdalah2014 wkwk. UI mas In Shaa Allah, mohon doa nya ya:D

    28 jun 07:27 Svara
  • Zhafshab

    Halah sante aja, lulus jg barusan kok:)), masih menunggu hasil sbmptn nih:D

    27 jun 23:00 Svara
  • Zhafshab

    alumni seh lebih tepatnya:)), masnya?

    27 jun 13:00 Svara
  • Zhafshab

    andisa feby?

    27 jun 12:15 Svara
  • OuGee

    Thank youu, mas nya :D

    27 jun 07:24 Svara
  • Alla 1013 hojtningar

Om mig



no hard feeling

Grupper (14)

Se mer