Chic-aaaa

Chicha, 19, Kvinna, Indonesien
chichagoo.tumblr.comSenast sedd: 2 timmar sedan

53087 spelade låtar sedan 13 aug 2009

180 Älskade låtar | 0 inlägg | 0 blandband | 518 hojtningar

  • Lägg till som vän
  • Skicka ett meddelande
  • Hojta

Din musikaliska kompatibilitet med Chic-aaaa är okänd

Skaffa din egen musikprofil

Senast spelade låtar

Hojtlåda

Lämna en kommentar. Logga in på Last.fm eller registrera dig.
  • icun_

    Wah, impulsif ya hahaha, oiya td gue lupa ngasih tau, gue sastra prancis hehe. Cuma sehari aja, gue malah baru tau kalo jkt dua hari

    10 timmar sedan Svara
  • icun_

    Hahaha yaudah ntar aja, gak belanja kemarin, lg kere hahaha, cuma pengen liat band performnya. Lo dapet apa aja di rsd?

    Igår 01:06 Svara
  • icun_

    Kayaknya gue ada temen anak feui tp lupa hahaha, gue di sastra unpad, cha

    18 apr 13:10 Svara
  • icun_

    Yip-yip, lo kuliah dimana?

    18 apr 12:39 Svara
  • icun_

    Gue besok RSD yg di IFI Bandung nih, males balik ke jkt haha

    18 apr 10:21 Svara
  • shinr

    tapi kayanya besok gue jkt nih cha hahahaa. lu rsd yang mana ?

    18 apr 09:30 Svara
  • icun_

    Pengucapannya (Chi-ka) atau (Chi-Cha)? Haha, rsd yg dimana? Gue rsd kok besok

    18 apr 08:53 Svara
  • Gio_Londo

    gua juga, mainnya gantian itu wkwkwk. sabaaar lagunya masih 3, bandnya jauh di Malang susah mo rekaman

    16 apr 17:34 Svara
  • kaisarro

    yup! sama-sama yaaa, Chica :)

    16 apr 15:49 Svara
  • addinamhrdhk

    Ehiya br ngeh DJ Set..... Huft, gak asik.

    16 apr 14:45 Svara
  • icun_

    saya mah anak baru kok hahaha, bebas lah mau icun boleh, ichsan boleh, isan juga gapapa. kalo ke situ manggilnya apa nih?

    16 apr 13:57 Svara
  • Gio_Londo

    iyalah khusus lagu itu yang nyanyi guaaa B)

    15 apr 17:44 Svara
  • shinr

    ciaaa satu keluarga bahaya tuh. bokap nyokap lu seni juga ga ? gihiiii (kepo berlebihan). itu tanggal 19 kan ya ? hmm kayanya sih datang kalo yang di IFI,kalo yang di kemang sih engga kayanya hahaha.

    15 apr 15:46 Svara
  • addinamhrdhk

    Waduh, nggak kok, lagi gak punya doku. Kebetulan Latch-nya lagi terngiang-ngiang. Lo nonton?

    15 apr 15:15 Svara
  • icun_

    same-same bu haha, asik asik tracksnya walaupun kuning

    15 apr 14:09 Svara
  • shinr

    gue masuk 2010 sih cuma cuti mulu nih hahaha aturannya sih gue harusnya udah lulus sekarang... woohh kakak lu seniman jugaaa pantesan sih.. hahaha padahal kalo adeknya seniman juga seru tuh

    14 apr 15:36 Svara
  • shinr

    ciaa banyak pertimbangan gitu ya. gue design interior cha haha

    14 apr 13:42 Svara
  • shinr

    gue kuliah di itenas cha haha. ciee duarebu.. eh eh kemarin kemarin gue sempet liat pinterest lu cha (kepo) lu kenapa ga kuliah design aja cha ? selera lu bagus kok

    14 apr 11:12 Svara
  • addinamhrdhk

    Pleasure!!!

    14 apr 10:56 Svara
  • aldyhymn

    keren library nya >,>

    11 apr 14:39 Svara
  • Alla 518 hojtningar

Om mig

Senaste aktiviteter

  • Chic-aaaa taggade Tulus med ‘indonesia’. 4 timmar sedan
  • Chic-aaaa och nabila24 är nu vänner. 8 timmar sedan
  • Chic-aaaa hojtade till icun_ . 11 timmar sedan
  • Chic-aaaa hojtade till icun_ . igår eftermiddag
  • Chic-aaaa hojtade till icun_ . fredag eftermiddag
  • Chic-aaaa la till 2PacLife Goes On till sina älskade låtar. fredag eftermiddag
  • Chic-aaaa hojtade till icun_ . fredag eftermiddag
  • Chic-aaaa hojtade till shinr . fredag morse
  • Chic-aaaa hojtade till icun_ . fredag morse
  • Chic-aaaa hojtade till addinamhrdhk . fredag morse

Spelningar

Se mer Lägg till spelning